Traveloka Gandeng Brand Ternama Menghadirkan Reward untuk Pelanggan Melalui Katalog Traveloka Poin


JAKARTA, 04 Mei 2018 – Traveloka, perusahaan internet penyedia jasa travel booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional, memperkenalkan layanan Katalog Traveloka Poin dengan menggandeng lebih dari 20 brand ternama. Layanan Katalog Traveloka Poin merupakan kesinambungan dari program loyalitas Traveloka Poin yang diluncurkan pada tahun 2017 silam.

Melalui layanan Katalog Traveloka Poin, para pelanggan Traveloka dapat menikmati berbagai keuntungan program loyalitas dengan menukarkan akumulasi Traveloka Poin yang telah dikumpulkan dari setiap pemesanan Tiket Pesawat, Hotel, Pesawat + Hotel, serta Aktivitas & Rekreasi dengan berbagai reward menarik dari Katalog Traveloka Poin.

Secara umum, Katalog Traveloka Poin terbagi menjadi dua kategori yakni Kupon Reward dan Traveloka Reward. Kupon Reward merupakan reward yang dihadirkan untuk para pelanggan melalui kemitraan Traveloka dengan berbagai brand ternama di Indonesia. Sedangkan, Traveloka Reward adalah reward untuk produk dan layanan Traveloka seperti Tiket Pesawat, Hotel, Pesawat + Hotel serta Aktivitas & Rekreasi.

Untuk Kupon Reward, secara umum Traveloka menawarkan berbagai reward yang terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu: Makanan & Minuman, Kesehatan & Kecantikan, E-commerce, Jasa, Gaya Hidup, Hobi & Edukasi dan Hiburan. Saat ini, Traveloka telah bermitra dengan lebih dari 20 brand ternama seperti JOOX, Shopee, Francis, Guavapass, Travelogue, Mothercare, Kompas ePaper, dan Happy Fresh.

Alfonso Hartanto, Senior Vice President Consumer Platforms Traveloka, mengatakan, “Dengan adanya peningkatan program layanan Katalog Traveloka Poin, para pelanggan setia Traveloka tak hanya dapat menikmati poin yang dikumpulkan untuk produk Traveloka saja, tapi juga produk lifestyle lainnya yang memiliki nilai tambah bagi mereka. Kami menggandeng brand yang dapat melengkapi berbagai momen traveling maupun menjadi inspirasi harian para pelanggan kami, mulai dari layanan musik premium hingga konten berita eksklusif.”

Berdasarkan laporan Amadeus, penyedia solusi teknologi untuk industri perjalanan global, Traveloka merupakan aplikasi nomor satu yang paling sering digunakan oleh traveler Indonesia . “Bagi para mitra, bekerja sama dengan Traveloka dapat menjadi peluang baru untuk melakukan pemasaran dengan menyasar pengguna Traveloka yang aplikasinya telah diunduh lebih dari 40 juta kali", imbuh Alfonso.

Benny Ho, Senior Business Development Director of Tencent International Business Group, menambahkan, “Kerja sama JOOX dan Traveloka merupakan kesempatan baik untuk memberikan keuntungan tambahan bagi para pelanggan. Saat ini, traveling telah menjadi suatu kebiasaan di kalangan masyarakat Indonesia dan mendengarkan musik menjadi salah satu aktivitas yang sering dilakukan saat traveling. JOOX memiliki fitur bagi para pelanggan untuk mengunduh lagu favorit mereka dan mendengarkannya secara offline atau di area tanpa WiFi. Oleh karenanya, JOOX dapat menjadi teman yang menyenangkan untuk momen traveling para pelanggan.”

Pelanggan dapat mengakses layanan Katalog Traveloka Poin melalui Traveloka App versi 3.0.0 ke atas dan melakukan beberapa langkah mudah berikut ini:? Masuk ke akun Traveloka melalui Traveloka App, lalu masuk ke halaman Poin Saya ? Telusuri berbagai penawaran reward yang tersedia ? Pilih penawaran reward yang Anda inginkan, pastikan poin Anda cukup untuk menukarkan reward yang diinginkan? Baca syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum melakukan penukaran? Setelah berhasil melakukan penukaran, kupon akan tersedia di halaman Kupon Saya, dan siap digunakan

Para pelanggan dapat menikmati berbagai reward menarik yang bisa ditukar melalui Traveloka App, mulai dari 100 poin. Ke depannya, Traveloka akan terus menggandeng lebih banyak brand untuk bergabung dalam Katalog Traveloka Poin guna memberikan berbagai reward menarik kepada seluruh pelanggan setia Traveloka.

Tentang Traveloka

Traveloka adalah perusahaan online travel terdepan di kawasan Asia Tenggara yang menyediakan berbagai macam pilihan produk perjalanan dalam satu platform yang memungkinkan pelanggan menikmati momen berharga bersama. Saat ini Traveloka menawarkan pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta api, paket pesawat dan hotel, aktivitas dan rekreasi, konektivitas, hingga transportasi bandara. Traveloka telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 maskapai low-cost dan full service untuk rute domestik dan internasional, menghadirkan pilihan lebih dari 200.000 rute di Asia Pasifik dan Eropa. Perusahaan ini memiliki akses inventori akomodasi terbesar di Asia Tenggara, yang bervariasi meliputi hotel, apartemen, guest house, homestay, resort dan villa. Traveloka menawarkan lebih dari 40 opsi pembayaran lokal yang berbeda untuk konsumen di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura dan Filipina, serta pelayanan customer service yang bisa dihubungi 24/7 dalam bahasa lokal. Aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 40 juta kali, menjadikannya aplikasi pemesanan perjalanan yang paling populer di kawasan Asia Tenggara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.press.traveloka.com.

Editor: Administrator 3
Publisher