Jakarta, 15 Oktober 2018 - Traveloka sebagai perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional kembali mengadakan Traveloka Hotel Awards yang kedua kalinya, untuk memberikan apresiasi kepada mitra hotel Traveloka. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Traveloka Hotel Awards 2018 memberikan apresiasi kepada mitra hotel di Asia Tenggara. Acara yang akan diselenggarakan pada 19 Oktober mendatang ini akan memberikan penghargaan kepada mitra hotel yang memiliki ulasan positif sepanjang tahun 2017 yang termasuk dalam empat kategori aspek, yaitu food, cleanliness, service, dan overall. Seperti di tahun sebelumnya, Traveloka Hotel Awards 2018 juga menggunakan ulasan konsumen sebagai dasar pemilihan pemenang. Hal ini berangkat dari tingginya dampak ulasan konsumen terhadap industri pariwisata, khususnya di bidang perhotelan. Hal ini juga didukung dengan tingkat penetrasi internet dan teknologi yang cukup tinggi di Asia Tenggara, di mana konsumen menjadi lebih mudah dalam mengakses informasi dan di saat yang sama pihak hotel dapat saling terhubung dengan konsumen mereka melalui platform digital.
Traveloka Hotel Awards 2018 Berikan Apresiasi kepada Mitra Hotel Terbaik se-Asia Tenggara
Jakarta, 15 Oktober 2018 - Traveloka sebagai perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional kembali mengadakan Traveloka Hotel Awards yang kedua kalinya, untuk memberikan apresiasi kepada mitra hotel Traveloka. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Traveloka Hotel Awards 2018 memberikan apresiasi kepada mitra hotel di Asia Tenggara. Acara yang akan diselenggarakan pada 19 Oktober mendatang ini akan memberikan penghargaan kepada mitra hotel yang memiliki ulasan positif sepanjang tahun 2017 yang termasuk dalam empat kategori aspek, yaitu food, cleanliness, service, dan overall. Seperti di tahun sebelumnya, Traveloka Hotel Awards 2018 juga menggunakan ulasan konsumen sebagai dasar pemilihan pemenang. Hal ini berangkat dari tingginya dampak ulasan konsumen terhadap industri pariwisata, khususnya di bidang perhotelan. Hal ini juga didukung dengan tingkat penetrasi internet dan teknologi yang cukup tinggi di Asia Tenggara, di mana konsumen menjadi lebih mudah dalam mengakses informasi dan di saat yang sama pihak hotel dapat saling terhubung dengan konsumen mereka melalui platform digital.
Publisher