JAKARTA, 14 Desember 2017 – Traveloka, perusahaan teknologi penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, menjadi perusahaan online travel agent (OTA) pertama di Indonesia yang memperkenalkan fitur online check-in, yang dapat diakses secara langsung oleh pelanggan melalui Traveloka App versi 2.18 ke atas. Fitur online check-in merupakan fitur yang memungkinkan pelanggan Traveloka melakukan check-in bahkan sebelum tiba di bandara. Fitur check-in online dapat diakses pelanggan Traveloka di Indonesia untuk penerbangan domestik dengan maskapai Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Wings Air, dan Sriwijaya Air. Saat ini, proses check-in online dapat dilakukan melalui Traveloka App mulai 24 jam sebelum keberangkatan, atau sesuai dengan kebijakan dan peraturan maskapai. Setelah berhasil melakukan check-in online, pelanggan akan mendapatkan boarding pass yang dapat diakses melalui e-tiket pada aplikasi Traveloka.
Traveloka Perkenalkan Fitur Online Check-In untuk Permudah Perjalanan Pelanggan
JAKARTA, 14 Desember 2017 – Traveloka, perusahaan teknologi penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, menjadi perusahaan online travel agent (OTA) pertama di Indonesia yang memperkenalkan fitur online check-in, yang dapat diakses secara langsung oleh pelanggan melalui Traveloka App versi 2.18 ke atas. Fitur online check-in merupakan fitur yang memungkinkan pelanggan Traveloka melakukan check-in bahkan sebelum tiba di bandara. Fitur check-in online dapat diakses pelanggan Traveloka di Indonesia untuk penerbangan domestik dengan maskapai Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Wings Air, dan Sriwijaya Air. Saat ini, proses check-in online dapat dilakukan melalui Traveloka App mulai 24 jam sebelum keberangkatan, atau sesuai dengan kebijakan dan peraturan maskapai. Setelah berhasil melakukan check-in online, pelanggan akan mendapatkan boarding pass yang dapat diakses melalui e-tiket pada aplikasi Traveloka.
Publisher