Vancare, Upaya Advan Tingkatkan Kualitas Layanan Resmikan Service Center Cabang Ke 57 di Karawang


Jakarta, 6 Maret  2017.  Vancare (Service Center Advan) cabang ke 57 secara resmi dibuka di  Jl. Arif Rahman Hakim no 17 A, Karawang, Jawa Barat. Sebagaimana diketahui, Karawang salah satu daerah industri dan padat penduduk. Animo  masyarakat Karawang terhadap smartphone juga dinilai cukup tinggi. Sehingga membutuhkan penangan khusus.

Upaya memberikan layanan prima pun harus dilakukan dengan membuka Vancare (Service Center Advan).  Service center tersebut didukung oleh  kemampuan teknisi  yang dapat mengerjakan dengan cepat, baik hardware maupun software.

Pada service center tersebut juga bisa  menyelesaikan pengerjaan Service Unit-unit tersebut dalam waktu tidak kurang dari 4 Hari sesuai dengan standar pengerjaan unit yang diterapkan.  Dengan target seluruh unit yang masuk di Service Center dapat dikerjakan tepat waktu.

“Langkah pembukaan service center di Karawang  dilandasi tingginya daya beli konsumen di daerah tersebut untuk smartphone Advan.  Dengan demikian, pihak Advan memandang pentingnya mendekatkan  layanan terhadap konsumen,”  ungkap Feri Hidayat, Network Service Manager Advan.  

Setelah menggarap Vancare di daerah Karawang, Feri mengatakan akan menggarap daerah lainnya, seperti Cikupa, Cilengsi, Probolinggo, Madiun, Banyuwangi, Kediri, Pontianak, serta daerah-daerah lainnya.

“Targetnya kami akan hadir di seluruh kota besar di Indonesia. Hal ini sebagai bukti komitmen Advan dalam melayani konsumen tanah air,” ungka Feri.

Lebih lanjut Feri mengatakan, Advan  menerapkan kebijakan pengembangan lokasi baru dan lokasi yang sudah ada untuk service center. Analisa kebutuhan pasar terkait layanan service center dilakukan secara berkala oleh Advan  sebagai kebijakan ekspansi bisnis.

"Kita lihat pertumbuhan angka penjualannya dengan barang yang masuk di service center, mana yang lebih butuh dan perlu secara bisnis, ya itu yang kita ambil entah sekadar menambah jumlah tenaga atau menambah titik layanan, seperti di Karawang ini kita buka titik baru," Feri.

Hal senada dikatakan  Agus,   Regional Sales Manager Jabar – Jateng Advan,  ia mengatakan  bahwa Advan  sedang meningkatkan kualitas layanan purna jualnya demi kenyamanan pengguna. “Kami sedang focus mendongkrak kualitas  layanan service center. Dengan banyaknya Vancare menjadi solusi tepat buat kami,” ungkap Agus.

"Kita sudah punya 57  service center . Target ke depannya akan kita tambahkan jumlah service center dan tenaga kerjanya sesuai kebutuhan pasar agar pengguna tetap nyaman pakai Advan. Seperti Vancare di daerah karawang ini, diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi para pengguna Advan," Agus.

Sekilas Tentang Advan

Terlahir sebagai brand yang mengerti akan lifestyle dan teknologi, ADVAN selalu hadir dengan jajaran produk yang inovatif dan modern terobosan yang inovatif dan modern untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik melalui semangat untuk selalu menghadirkan karya terbesar dengan cara yang terbaik “DO GREAT MAKE BETTER”.

Mulai berdiri sejak tahun 1998, ADVAN sebagai perusahaan teknologi yang berbasis komputer telah memproduksi berbagai macam produk seperti : TV plasma, Notebook, Notebook, Tablet, PC, Smartphone hingga aksesoris digital (USB, Speaker, Flashdisk, MP3, MP4, UPS, Mifi dll).

Editor: Administrator 3
Publisher