Vivo Resmi Luncurkan V15 Pro di Indonesia


Jakarta, 22 Maret 2019 – Vivo secara resmi meluncurkan seri V15 Pro dengan harga resmi Rp5.699.000 di Indonesia. Melanjutkan hadirnya seri V15 yang diluncurkan pada Maret ini, Vivo mengumumkan penjualan perdana V15 Pro pada Jumat (22/03) di mitra retail Vivo dan seluruh gerai resmi Vivo Indonesia; serta official online store Vivo eksklusif di JD.ID. Mengusung kamera beresolusi 32MP Pop-Up Camera tertinggi, Vivo V15 Pro melengkapi pengalaman mobile photography dengan performa tangguh didukung prosesor Snapdragon Qualcomm 675 AIE octa-core dan 6GB RAM+128GB ROM serta autentikasi AI Face Access dan Screen Touch ID Generasi 5 terbaru.

“Vivo V15 Pro kami tujukan bagi para generasi tech savvy yang memahami inovasi dan spesifikasi smartphone apa yang ia butuhkan, serta antusias mengikuti perkembangan teknologi smartphone terbaru. Dengan desain stylish dan rangkaian fitur yang ditawarkan, seri V15 Pro menjadi salah satu product milestone vivo di Indonesia pada tahun ini”, ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Pengalaman Lengkap dari Self-Portrait Hingga Night Photography

AI Triple Camera pada V15 Pro membawa pembaruan fitur untuk Night Photography dengan AI Super Night Mode pada kamera utama. 48Juta Quad Pixel Sensor (Quad-PD Technology) pada kamera utama AI Triple Camera menangkap lebih banyak detail dengan sensor cahaya yang semakin sensitif. Besaran sensor 1/2.55 serta 0.8-micron pixel mendukung foto malam hari yang lebih baik dan rendah noise. AI Triple Camera Vivo V15 Pro juga dilengkapi dengan 8MP AI Super Wide-Angle Camera untuk hasil foto semakin sinematik, serta dukungan 5MP Depth Camera untuk hasil foto bokeh atau portrait yang halus, jernih, dan artistik.

Vivo V15 Pro juga melengkapi pengalaman self-portrait yang semakin sempurna dengan 32MP Pop-Up Camera beresolusi tertinggi yang dipionirkan Vivo. Mekanisme Pop-Up Camera pada V15 Pro pun sudah mendukung fitur AI Face Access untuk autentikasi tambahan bagi pengguna dengan waktu kurang dari 1 detik. Kemampuan tambahan ini membuat ketahanan V15 Pro semakin tinggi dengan kemampuan hingga 300.000 kali mekanisme Pop-Up dan melewati ribuan uji ketahanan.

Eksplorasi Mobile Photography juga dapat langsung dirasakan pengguna dengan rangkaian fitur kecerdasan (AI) pada V15 Pro. Menyesuaikan karakter dan tampilan wajah saat selfie maupun video (AI Face Beauty), menyesuaikan bentuk tubuh di foto maupun video (AI Body Shaping), hingga efek pencahayaan (AI Portrait lighting) dapat langsung digunakan baik pada kamera depan maupun belakang. Mode khusus seperti AI Super Wide-Angle dan AI Super Night Mode serta Professional Mode juga dapat ditemui saat kamera belakang diaktifkan.

Prosesor Tangguh Lengkapi Spesifikasi Menawan

Vivo V15 Pro menjadi seri perdana vivo di Indonesia yang membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core. Prosesor ini semakin efisien dalam penggunaan energi termasuk untuk layar beresolusi tinggi, serta memaksimalkan performa fitur AI pada smartphone. Selain itu, Snapdragon 675 AIE octa-core juga memaksimalkan fitur pada V15 Pro seperti New Game Mode 5.0 dan kemampuan AI Jovi. Dukungan Funtouch OS 9 berbasis Android Pie 9.0, 6GB RAM dan ROM 128GB (slot microSD 256GB), Vivo V15 Pro dapat diandalkan oleh para profesional muda untuk berbagai kebutuhan multitasking lainnya.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia menyatakan “Vivo V15 Pro mengusung fitur terbaru yang juga kami pionirkan di pasar smartphone global dan Indonesia seperti Screen Touch ID generasi ke-5, 32MP Pop-Up Camera dengan AI Face Access, serta Ultimate All Screen. Dalam konteks mobile photography, Vivo V15 Pro juga semakin sophiscated dengan fitur-fitur yang mendukung eksplorasi pengguna seperti AI Super Night Mode dan AI Super Wide-Angle. Ini tentu saja menjadi nilai jual yang sangat kompetitif Vivo V15 Pro di Indonesia”.

Ketersediaan

Kombinasi atraktif teknologi dan fashion menghasilkan desain warna baru Spectrum Ripple Design untuk Vivo V15 Pro. Kedua skema warna yang unik dan menonjol, Topaz Blue dan Coral Red, membuat tampilan eksterior Vivo V15 Pro terlihat semakin elegan dan memesona dari berbagai sudut. Desain ramping dengan bezel 1.75mm dan 2.22mm disisi samping dan atas membuat Vivo V15 Pro tetap nyaman digenggam saat digunakan dalam waktu lama.

Vivo menggelar program Super Selling Day atau penjualan perdana Vivo V15 Pro mulai 22 Maret 2019 di omni-channel vivo store dan mitra retail Vivo serta official online store di e-commerce JD.ID. Konsumen yang melakukan pembelian via official vivo store JD.ID per 22 Maret hingga 5 April 2019 akan mendapatkan benefit tambahan Gift Box senilai Rp1.000.000, penawaran paket Telkomsel TAU 30GB, serta garansi purna jual resmi hingga 2 tahun.

General Manager Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel, Basuki Ebtayani mengatakan ”Kami memberikan benefit paket yang sangat menarik kepada pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian Vivo V15 Pro berupa paket TAU dengan kuota pilihan 30GB mulai dari Rp75.000 yang dapat digunakan selama 12 bulan. Paket ini juga memiliki kuota khusus untuk menonton video dengan kuota MAXstream, bermain games online dengan kuota GamesMAX, dan streaming musik dengan kuota MusicMAX sehingga pelanggan mendapatkan experience yang maksimal dengan menggunakan smartphone terbaru dari Vivo yaitu Vivo V15 Pro dengan jaringan 4G tercepat dan terluas dari Telkomsel.”

TENTANG VIVO

Vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. Vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

Vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. Vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.

Editor: Administrator 3
Publisher