Jakarta, 3 Juli 2019 – vivo siap menjangkau lebih banyak segmen konsumen muda dengan menghadirkan lini atau seri terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat. Kehadiran seri terbaru vivo ini menjadi strategi pendekatan vivo untuk pasar Indonesia. Segmen ini akan menjangkau anak muda berenergik, dinamis dan kreatif, yang cenderung memilih smartphone yang stylish. Mengkonfirmasi kehadiran seri terbaru ini, General Manager for Brand and Activation vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan “Seri terbaru vivo ini akan menjangkau segmentasi baru anak muda di Indonesia. Kami melakukan riset mengenai kebutuhan konsumen muda yang ternyata semakin bervariasi sesuai dengan lifestyle mereka. Insight inilah yang mendukung vivo untuk membawa seri baru di Indonesia pada tahun ini”.
vivo Siap Perkenalkan Seri Terbaru di Indonesia
Jakarta, 3 Juli 2019 – vivo siap menjangkau lebih banyak segmen konsumen muda dengan menghadirkan lini atau seri terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat. Kehadiran seri terbaru vivo ini menjadi strategi pendekatan vivo untuk pasar Indonesia. Segmen ini akan menjangkau anak muda berenergik, dinamis dan kreatif, yang cenderung memilih smartphone yang stylish. Mengkonfirmasi kehadiran seri terbaru ini, General Manager for Brand and Activation vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan “Seri terbaru vivo ini akan menjangkau segmentasi baru anak muda di Indonesia. Kami melakukan riset mengenai kebutuhan konsumen muda yang ternyata semakin bervariasi sesuai dengan lifestyle mereka. Insight inilah yang mendukung vivo untuk membawa seri baru di Indonesia pada tahun ini”.
Publisher