Jakarta, 24 Juni 2019 – Kembali hadir sebagai Official Tittle Partner dan Official Smartphone, vivo mendukung penuh terselenggaranya PUBG MOBILE Club Open SEA League 2019 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 22-23 Juni 2019. Salah satu gelaran turnamen PUBG Mobile terbesar ini berhasil menarik perhatian masyarakat bukan hanya di Indonesia, tapi di seluruh Asia Tenggara. Vivo V15 Pro, V-Series teranyar vivo dengan fitur AI khusus Ultra Game Mode menjadi perangkat resmi yang digunakan oleh 16 tim dari berbagai negara di Asia Tenggara untuk bertanding mendapatkan tempat di babak Global Final dan berkesempatan memenangkan total hadiah sebesar Rp 28,000,000,000. Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan, kolaborasi global vivo dengan Tencent Games and PUBG Corporation melalui PMCO 2019 diharapkan dapat menjadi momentum strategis untuk memperkuat eksistensi vivo ditengah berkembangnya ekosistem eSports. “Perkembangan eSports membuka kesempatan lebih luas bagi anak muda Indonesia untuk mendalami minat mereka bermain mobile game secara profesional. Ini tentu saja sejalan dengan visi vivo sebagai brand teknologi yang mendukung ekspresi diri anak muda yang dilakukan secara positif,” ungkap Edy.
Vivo V15 Pro sebagai Smartphone Resmi Gelaran Final Pubg Mobile Club Open (Pmco) SEA 2019
Jakarta, 24 Juni 2019 – Kembali hadir sebagai Official Tittle Partner dan Official Smartphone, vivo mendukung penuh terselenggaranya PUBG MOBILE Club Open SEA League 2019 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 22-23 Juni 2019. Salah satu gelaran turnamen PUBG Mobile terbesar ini berhasil menarik perhatian masyarakat bukan hanya di Indonesia, tapi di seluruh Asia Tenggara. Vivo V15 Pro, V-Series teranyar vivo dengan fitur AI khusus Ultra Game Mode menjadi perangkat resmi yang digunakan oleh 16 tim dari berbagai negara di Asia Tenggara untuk bertanding mendapatkan tempat di babak Global Final dan berkesempatan memenangkan total hadiah sebesar Rp 28,000,000,000. Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan, kolaborasi global vivo dengan Tencent Games and PUBG Corporation melalui PMCO 2019 diharapkan dapat menjadi momentum strategis untuk memperkuat eksistensi vivo ditengah berkembangnya ekosistem eSports. “Perkembangan eSports membuka kesempatan lebih luas bagi anak muda Indonesia untuk mendalami minat mereka bermain mobile game secara profesional. Ini tentu saja sejalan dengan visi vivo sebagai brand teknologi yang mendukung ekspresi diri anak muda yang dilakukan secara positif,” ungkap Edy.
Publisher