Jakarta, 24 Oktober 2017 – Sebagai brand professional make up ternama, Make Over percaya bahwa setiap fitur wajah memiliki keunikan dan kepribadian yang mampu menjadi sorotan utama dan mencuri perhatian publik. Pada keterlibatan ketiga kalinya Make Over dalam sebagai Official Make Up JFW 2018, Make Over mengajak setiap perempuan untuk merayakan keunikan karakter dan fitur wajah yang diekspresikan lewat penggunaan warna yang bervariasi dan inovasi produk professional dari Make Over. Pada kesempatan ini pula, Make Over kembali menyajikan tren tata rias terbaru Spring Summer 2018 bertajuk Wanted yang akan digelar di Fashion Tent – Jakarta Fashion Week 2018 pada 26 Oktober 2017. “Kerja sama kami untuk ketiga kalinya sebagai Official Make Up dengan pekan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week, membuktikan komitmen dan konsistensi kami untuk terus mendukung industri mode yang erat kaitannya dengan perkembangan industri tata rias. JFW 2018 juga ajang bagi kami untuk menegaskan identitas sebagai brand make up professional yang mampu menciptakan tampilan untuk lebih dari 1000 tampilan dalam 71 fashion show selama 7 hari perhelatan,” ungkap Stephanie Lie, Make Over Brand Manager
Wanted, Suguhan Tren Tata Rias Terkini Make Over di Atas Panggung Jakarta Fashion Week 2018
Jakarta, 24 Oktober 2017 – Sebagai brand professional make up ternama, Make Over percaya bahwa setiap fitur wajah memiliki keunikan dan kepribadian yang mampu menjadi sorotan utama dan mencuri perhatian publik. Pada keterlibatan ketiga kalinya Make Over dalam sebagai Official Make Up JFW 2018, Make Over mengajak setiap perempuan untuk merayakan keunikan karakter dan fitur wajah yang diekspresikan lewat penggunaan warna yang bervariasi dan inovasi produk professional dari Make Over. Pada kesempatan ini pula, Make Over kembali menyajikan tren tata rias terbaru Spring Summer 2018 bertajuk Wanted yang akan digelar di Fashion Tent – Jakarta Fashion Week 2018 pada 26 Oktober 2017. “Kerja sama kami untuk ketiga kalinya sebagai Official Make Up dengan pekan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week, membuktikan komitmen dan konsistensi kami untuk terus mendukung industri mode yang erat kaitannya dengan perkembangan industri tata rias. JFW 2018 juga ajang bagi kami untuk menegaskan identitas sebagai brand make up professional yang mampu menciptakan tampilan untuk lebih dari 1000 tampilan dalam 71 fashion show selama 7 hari perhelatan,” ungkap Stephanie Lie, Make Over Brand Manager
Publisher