Jakarta, 12 Juli 2019–Cigna Indonesia meraih penghargaan Service Quality Award 2019 untuk Kategori Asuransi Jiwa dan Kesehatan bagi Nasabah Korporasi. Penghargaan ini diterima oleh Phil Reynolds, Direktur Cigna Indonesia, pada acara penganugerahan yang dilaksanakan di Hotel Mulia, Jakarta, 9 Juli 2019. Penghargaan ini diserahkan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai kredibel dalam menyediakan layanan terbaik bagi nasabahnya—mulai dari aksesibilitas layanan, proses layanan, kualitas SDM pelayanan, hingga solusi yang diberikan bagi nasabah. Penilaian dilakukan oleh lembaga survei Carre-CCSL melalui survei tatap muka, kepada nasabah yang memiliki pengalaman berinteraksi dengan pelayanan Cigna. Penilaian dilakukan berdasarkan 2 dimensi utama, yakni Perceived Service Quality atau Persepsi Kualitas Layanan, dan Perceived Service Value atau Persepsi Nilai Layanan yang Dirasakan. Faktor utama penentu penilaian termasuk akses terhadap pelayanan, proses layanan, sumber daya manusia yang melayani, hingga solusi yang diberikan pada setiap isu yang diangkat oleh nasabah. Selain itu, survei juga dilakukan berdasarkan persepsi kepuasan nasabah berdasarkan jumlah premi yang mereka bayarkan. Seluruh penilaian dilakukan berdasarkan metode ilmiah untuk memastikan setiap perusahaan yang menerima penghargaan memiliki kualitas layanan paripurna dalam memenuhi kebutuhan nasabah.
Wujudkan Komitmen Layanan Berkelas Dunia, Cigna Raih Service Quality Award 2019
Jakarta, 12 Juli 2019–Cigna Indonesia meraih penghargaan Service Quality Award 2019 untuk Kategori Asuransi Jiwa dan Kesehatan bagi Nasabah Korporasi. Penghargaan ini diterima oleh Phil Reynolds, Direktur Cigna Indonesia, pada acara penganugerahan yang dilaksanakan di Hotel Mulia, Jakarta, 9 Juli 2019. Penghargaan ini diserahkan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai kredibel dalam menyediakan layanan terbaik bagi nasabahnya—mulai dari aksesibilitas layanan, proses layanan, kualitas SDM pelayanan, hingga solusi yang diberikan bagi nasabah. Penilaian dilakukan oleh lembaga survei Carre-CCSL melalui survei tatap muka, kepada nasabah yang memiliki pengalaman berinteraksi dengan pelayanan Cigna. Penilaian dilakukan berdasarkan 2 dimensi utama, yakni Perceived Service Quality atau Persepsi Kualitas Layanan, dan Perceived Service Value atau Persepsi Nilai Layanan yang Dirasakan. Faktor utama penentu penilaian termasuk akses terhadap pelayanan, proses layanan, sumber daya manusia yang melayani, hingga solusi yang diberikan pada setiap isu yang diangkat oleh nasabah. Selain itu, survei juga dilakukan berdasarkan persepsi kepuasan nasabah berdasarkan jumlah premi yang mereka bayarkan. Seluruh penilaian dilakukan berdasarkan metode ilmiah untuk memastikan setiap perusahaan yang menerima penghargaan memiliki kualitas layanan paripurna dalam memenuhi kebutuhan nasabah.
Publisher