Jakarta, 31 Oktober 2019 – OVO, platform pembayaran dan layanan keuangan digital yang sudah menyandang status unicorn, menduduki posisi teratas di antara jajaran merek fintech yang sering dibicarakan secara positif (positive buzz). Penilaian ini diberikan oleh YouGov Brand Index dari hasil survei yang mereka lakukan selama setahun untuk mendapatkan brand dengan WOM (word of mouth) tertinggi dan paling positif di mata masyarakat. “OVO berterima kasih atas apresiasi positif masyarakat terhadap produk dan layanan kami. Hal ini merupakan salah satu bentuk terus meningkatnya kepercayaan masyarakat serta kenyamanan dalam bertransaksi secara digital. Sebagai perusahaan yang melayani masyarakat Indonesia selama dua tahun, OVO akan terus mendorong tercapainya pemerataan akses keuangan bagi seluruh masyarakat serta mendorong pertumbuhan ekonomi digital Indonesia,” jelas Harianto Gunawan, Managing Director OVO.
Yougov Brand Index Tegaskan Ovo sebagai Fintech dengan Citra Paling Positif di Mata Konsumen
Jakarta, 31 Oktober 2019 – OVO, platform pembayaran dan layanan keuangan digital yang sudah menyandang status unicorn, menduduki posisi teratas di antara jajaran merek fintech yang sering dibicarakan secara positif (positive buzz). Penilaian ini diberikan oleh YouGov Brand Index dari hasil survei yang mereka lakukan selama setahun untuk mendapatkan brand dengan WOM (word of mouth) tertinggi dan paling positif di mata masyarakat. “OVO berterima kasih atas apresiasi positif masyarakat terhadap produk dan layanan kami. Hal ini merupakan salah satu bentuk terus meningkatnya kepercayaan masyarakat serta kenyamanan dalam bertransaksi secara digital. Sebagai perusahaan yang melayani masyarakat Indonesia selama dua tahun, OVO akan terus mendorong tercapainya pemerataan akses keuangan bagi seluruh masyarakat serta mendorong pertumbuhan ekonomi digital Indonesia,” jelas Harianto Gunawan, Managing Director OVO.
Publisher