Jakarta, 22 Desember 2017 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan label kacamata, Privé Revaux, sebagai salah satu partner peluncuran eksklusif di wilayah ini. Dirancang oleh pengusaha dunia fashion yaitu David Schottenstein dan selebriti Jamie Foxx, Hailee Steinfeld, Ashley Benson dan Jeremy Piven. Privé Revaux dibangun dengan semangat bersama untuk membuat desain dan kualitas kacamata yang dapat dimiliki oleh semua orang. Saat ini, para penggemar kacamata hitam dari Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Indonesia dan Filipina dapat membeli koleksiPrivé Revaux di ZALORA. Kacamata Privé Revaux adalah kacamata kerajinan tangan yang dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, mencakup lensa ringan polarized TR-90 dengan lapisan anti sinar matahari, bingkai dan lensa stainless steel anti gores yang menjamin kualitas premium dari label ini. Tim desainer kacamata ternama ini melibatkan artis Hollywood dalam proses perancangan dan pemasaran produk, yang menghasilkan peluncuran yang sangat sukses di Amerika Serikat pada bulan Juni lalu.
Zalora Bekerja Sama dengan Desainer Brand Kacamata, Privé Revaux
Jakarta, 22 Desember 2017 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan label kacamata, Privé Revaux, sebagai salah satu partner peluncuran eksklusif di wilayah ini. Dirancang oleh pengusaha dunia fashion yaitu David Schottenstein dan selebriti Jamie Foxx, Hailee Steinfeld, Ashley Benson dan Jeremy Piven. Privé Revaux dibangun dengan semangat bersama untuk membuat desain dan kualitas kacamata yang dapat dimiliki oleh semua orang. Saat ini, para penggemar kacamata hitam dari Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Indonesia dan Filipina dapat membeli koleksiPrivé Revaux di ZALORA. Kacamata Privé Revaux adalah kacamata kerajinan tangan yang dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, mencakup lensa ringan polarized TR-90 dengan lapisan anti sinar matahari, bingkai dan lensa stainless steel anti gores yang menjamin kualitas premium dari label ini. Tim desainer kacamata ternama ini melibatkan artis Hollywood dalam proses perancangan dan pemasaran produk, yang menghasilkan peluncuran yang sangat sukses di Amerika Serikat pada bulan Juni lalu.
Publisher