JAKARTA, Indonesia, 29 April 2020 - ZALORA mengambil langkah signifikan untuk mendukung perjuangan melawan krisis COVID-19 dengan meluncurkan program community outreach di Indonesia dan di seluruh pasar di wilayah Asia Tenggara. Platform fashion e-commerce ini berkomitmen untuk menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan dengan mendukung komunitas lokal dan bisnis yang terkena dampak serta berdiri dalam solidaritas sebagaimana dunia sedang berjuang untuk mengakhiri krisis. Sesuai dengan pilar strategi keberlanjutan, ZALORA bertujuan untuk menjadi sumber energi positif bagi lingkungan kerja dan komunitas setempat. Sehubungan dengan diberlakukannya pembatasan sosial berskala Besar (PSBB) di Indonesia, ZALORA meningkatkan rantai pasokannya dengan memperkenalkan kategori persediaan barang esensial, yang bertujuan untuk memperluas akses bagi pelanggan terhadap kebutuhan dasar agar tetap tercukupi sambil tetap aman di rumah.
Zalora Merespon Krisis Covid-19 dengan Program Community Ooutreach
JAKARTA, Indonesia, 29 April 2020 - ZALORA mengambil langkah signifikan untuk mendukung perjuangan melawan krisis COVID-19 dengan meluncurkan program community outreach di Indonesia dan di seluruh pasar di wilayah Asia Tenggara. Platform fashion e-commerce ini berkomitmen untuk menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan dengan mendukung komunitas lokal dan bisnis yang terkena dampak serta berdiri dalam solidaritas sebagaimana dunia sedang berjuang untuk mengakhiri krisis. Sesuai dengan pilar strategi keberlanjutan, ZALORA bertujuan untuk menjadi sumber energi positif bagi lingkungan kerja dan komunitas setempat. Sehubungan dengan diberlakukannya pembatasan sosial berskala Besar (PSBB) di Indonesia, ZALORA meningkatkan rantai pasokannya dengan memperkenalkan kategori persediaan barang esensial, yang bertujuan untuk memperluas akses bagi pelanggan terhadap kebutuhan dasar agar tetap tercukupi sambil tetap aman di rumah.
Publisher