Jakarta, 4 Oktober 2017 – Pada hari ini PT Zurich Insurance Indonesia (Zurich Indonesia) memperkenalkan rangkaian platform digitalnya demi mempermudah akses layanan asuransi bagi masyarakat Indonesia. Melalui platform digital ini, nasabah Zurich Indonesia dan masyarakat pada umumnya dapat mengakses layanan asuransi dengan lebih mudah dan cepat di mana saja kapan saja. Inisiatif ini diperkenalkan kepada publik bersamaan dengan ulang tahun Zurich Indonesia yang ke 26. Hal ini merupakan bentuk komitmen Zurich Indonesia untuk terus memberikan layanan dan perlindungan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia. "Digitalisasi telah mengubah cara orang berinteraksi, mengakses informasi dan bertransaksi. Bagi industri asuransi, digitalisasi tidak hanya mengubah strategi perusahaan dalam menjalankan bisnisnya akan tetapi juga pada ekspektasi nasabah terhadap akses layanan. Inovasi, kecepatan, kemudahan, aksesibilitas serta transparansi informasi telah menjadi sebuah kebutuhan. Calon nasabah cenderung lebih suka mencari informasi secara mandiri sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli sebuah produk. Karenanya penting bagi pelaku industri untuk mampu memfasilitasi kebutuhan ini.” Tutur Philippe Danielski, Presiden Direktur PT Zurich Insurance Indonesia.
Zurich Indonesia Fokus Digital, Hadirkan Rangkaian Layanan Asuransi Digital
Jakarta, 4 Oktober 2017 – Pada hari ini PT Zurich Insurance Indonesia (Zurich Indonesia) memperkenalkan rangkaian platform digitalnya demi mempermudah akses layanan asuransi bagi masyarakat Indonesia. Melalui platform digital ini, nasabah Zurich Indonesia dan masyarakat pada umumnya dapat mengakses layanan asuransi dengan lebih mudah dan cepat di mana saja kapan saja. Inisiatif ini diperkenalkan kepada publik bersamaan dengan ulang tahun Zurich Indonesia yang ke 26. Hal ini merupakan bentuk komitmen Zurich Indonesia untuk terus memberikan layanan dan perlindungan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia. "Digitalisasi telah mengubah cara orang berinteraksi, mengakses informasi dan bertransaksi. Bagi industri asuransi, digitalisasi tidak hanya mengubah strategi perusahaan dalam menjalankan bisnisnya akan tetapi juga pada ekspektasi nasabah terhadap akses layanan. Inovasi, kecepatan, kemudahan, aksesibilitas serta transparansi informasi telah menjadi sebuah kebutuhan. Calon nasabah cenderung lebih suka mencari informasi secara mandiri sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli sebuah produk. Karenanya penting bagi pelaku industri untuk mampu memfasilitasi kebutuhan ini.” Tutur Philippe Danielski, Presiden Direktur PT Zurich Insurance Indonesia.
Publisher