KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Honda Motor (AHM) optimis bisa mencatatkan kinerja ekspor yang prima pada tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, agen pemegang merek (APM) sepeda motor Honda tersebut menargetkan bisa mencatatkan pertumbuhan ekspor sebesar 30%-40% baik untuk ekspor utuh (completely built up/CBU) maupun terurai completelly knocked down/CKD) dibanding realisasi ekspor tahun 2019. Untuk menunjang kinerja ekspor tahun ini, AHM berencana akan merilis beberapa produk baru, baik di segmen big bike maupun non-big bike. Baca Juga: Hyundai Motor cetak laba operasional kuartal IV-2019 capai KRW 1,24 triliun
AHM bidik pertumbuhan ekspor sebesar hingga 40% di tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Honda Motor (AHM) optimis bisa mencatatkan kinerja ekspor yang prima pada tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, agen pemegang merek (APM) sepeda motor Honda tersebut menargetkan bisa mencatatkan pertumbuhan ekspor sebesar 30%-40% baik untuk ekspor utuh (completely built up/CBU) maupun terurai completelly knocked down/CKD) dibanding realisasi ekspor tahun 2019. Untuk menunjang kinerja ekspor tahun ini, AHM berencana akan merilis beberapa produk baru, baik di segmen big bike maupun non-big bike. Baca Juga: Hyundai Motor cetak laba operasional kuartal IV-2019 capai KRW 1,24 triliun