KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pelaku industri kosmetik bakal mendorong promosi dan penjualan diberbagai lini, baik ritel maupun digital. Sebab sektor ini mampu tumbuh dengan baik, dimana pada tahun lalu bisnis kosmetik diprediksi meningkat di level 9% dibandingkan tahun sebelumnya. Produsen kosmetik Wardah, PT Paragon Technology and Innovation (PTI) tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Perusahaan optimistis tahun ini pertumbuhan bisnis kosmetik bakal lebih baik lagi. Baca Juga: Mandom Indonesia (TCID) gali potensi bisnis kosmetik di e-commerce
Begini strategi produsen kosmetik penetrasi pasar di 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pelaku industri kosmetik bakal mendorong promosi dan penjualan diberbagai lini, baik ritel maupun digital. Sebab sektor ini mampu tumbuh dengan baik, dimana pada tahun lalu bisnis kosmetik diprediksi meningkat di level 9% dibandingkan tahun sebelumnya. Produsen kosmetik Wardah, PT Paragon Technology and Innovation (PTI) tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Perusahaan optimistis tahun ini pertumbuhan bisnis kosmetik bakal lebih baik lagi. Baca Juga: Mandom Indonesia (TCID) gali potensi bisnis kosmetik di e-commerce