KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Periode Natal dan Tahun Baru biasanya menjadi momentum bagi para emiten retail untuk optimalkan penjualan. Maklum, pada periode ini, masyarakat cenderung lebih aktif untuk berbelanja berbagai kebutuhan, termasuk keperluan fashion. Menyadari momentum tersebut, PT Mega Perintis Tbk (ZONE) berusaha untuk memanfaatkannya guna meningkatkan penjualan. Direktur Utama Zone Franxiscus Afat Adinata Nursalim menjelaskan, pada periode libur Natal dan Tahun Baru, penjualan ZONE bisa tumbuh 1,5 - 2 kali lipat jika dibandingkan dengan hari-hari biasa. “Dengan tidak jadi diberlakukannya PPKM selama Natal dan Tahun Baru, diperkirakan penjualan ZONE bisa naik sekitar 2 kali kondisi normal,” kata Afat ketika dihubungi Kontan.co.id, Kamis (16/12).
Daya Beli Masyarakat Membaik, Mega Perintis (ZONE) Lebih Optimistis Menyongsong 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Periode Natal dan Tahun Baru biasanya menjadi momentum bagi para emiten retail untuk optimalkan penjualan. Maklum, pada periode ini, masyarakat cenderung lebih aktif untuk berbelanja berbagai kebutuhan, termasuk keperluan fashion. Menyadari momentum tersebut, PT Mega Perintis Tbk (ZONE) berusaha untuk memanfaatkannya guna meningkatkan penjualan. Direktur Utama Zone Franxiscus Afat Adinata Nursalim menjelaskan, pada periode libur Natal dan Tahun Baru, penjualan ZONE bisa tumbuh 1,5 - 2 kali lipat jika dibandingkan dengan hari-hari biasa. “Dengan tidak jadi diberlakukannya PPKM selama Natal dan Tahun Baru, diperkirakan penjualan ZONE bisa naik sekitar 2 kali kondisi normal,” kata Afat ketika dihubungi Kontan.co.id, Kamis (16/12).