KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah persaingan bisnis e-commerce, Blibli tentunya akan terus memperkuat pengalaman berbelanja secara online bagi seluruh pelanggan serta kemudahan bagi para seller yang sudah dan akan bergabung dengan Blibli. Yolanda Nainggolan, Vice President Public Relations Blibli menjelaskan, hal ini karena Blibli ingin memastikan bahwa kegiatan transaksi online dapat berjalan terus guna menopang industri ritel dan mempercepat pemulihan ekonomi Indonesia. "Blibli akan terus memperkuat strategi omnichannel yang merupakan sinergi antara kanal penjualan online dan offline. Hal ini karena Blibli percaya bahwa online-to-offline (O2O), akan menjadi masa depan ritel karena menggabungkan kekuatan online dan offline tersebut," ujar Yolanda kepada kontan.co.id, Kamis (3/9).
Di tengah persaingan bisnis e-commerce, ini jurus andalan Blibli
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah persaingan bisnis e-commerce, Blibli tentunya akan terus memperkuat pengalaman berbelanja secara online bagi seluruh pelanggan serta kemudahan bagi para seller yang sudah dan akan bergabung dengan Blibli. Yolanda Nainggolan, Vice President Public Relations Blibli menjelaskan, hal ini karena Blibli ingin memastikan bahwa kegiatan transaksi online dapat berjalan terus guna menopang industri ritel dan mempercepat pemulihan ekonomi Indonesia. "Blibli akan terus memperkuat strategi omnichannel yang merupakan sinergi antara kanal penjualan online dan offline. Hal ini karena Blibli percaya bahwa online-to-offline (O2O), akan menjadi masa depan ritel karena menggabungkan kekuatan online dan offline tersebut," ujar Yolanda kepada kontan.co.id, Kamis (3/9).