KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Criteo selaku perusahaan teknologi global yang mendukung marketers dunia dengan periklanan, kini telah mengumumkan hasil penelitiannya mengenai analisis dampak Covid-19 terhadap industri e-commerce. Data Criteo menunjukkan, setengah dari seluruh negara di dunia mengalami peningkatan dalam angka penjualan online. Hal itu disebabkan oleh pergeseran perilaku pembeli karena konsumen melakukan social distancing. Dengan bulan Ramadan, nantinya akan terjadi lonjakan pembelian e-commerce yang diperkirakan akan meningkat lebih tinggi. Baca Juga: Ada social distancing, transaksi furnitur hingga kebutuhan sehari-hari meningkat
Jelang Ramadan, transaksi belanja online diprediksi melonjak
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Criteo selaku perusahaan teknologi global yang mendukung marketers dunia dengan periklanan, kini telah mengumumkan hasil penelitiannya mengenai analisis dampak Covid-19 terhadap industri e-commerce. Data Criteo menunjukkan, setengah dari seluruh negara di dunia mengalami peningkatan dalam angka penjualan online. Hal itu disebabkan oleh pergeseran perilaku pembeli karena konsumen melakukan social distancing. Dengan bulan Ramadan, nantinya akan terjadi lonjakan pembelian e-commerce yang diperkirakan akan meningkat lebih tinggi. Baca Juga: Ada social distancing, transaksi furnitur hingga kebutuhan sehari-hari meningkat