KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna menyelesaikan persoalan dengan para nasabah, PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) membentuk Tim Penyelesaian Polis PIK & K-LITA. Lewat tim ini, Kresna Life meminta maaf atas timbulnya keterbatasan komunikasi antara manajemen dengan pemegang polis. Ketua Tim Supriyadi bilang ingin membuka dialog seluas-luasnya dengan para nasabah. Ia menyebut perusahaan berkomitmen dengan itikad baik ingin menyelesaikan setiap proses yang ada untuk. Sehingga bisa mencapai solusi terbaik, win-win solution melalui musyawarah mufakat secara kekeluargaan, namun Perusahaan tidak bisa melewati proses ini dengan baik tanpa adanya dukungan dari para Pemegang Polis.
Kresna Life bakal buka dialog dengan nasabah untuk selesaikan masalah polis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna menyelesaikan persoalan dengan para nasabah, PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) membentuk Tim Penyelesaian Polis PIK & K-LITA. Lewat tim ini, Kresna Life meminta maaf atas timbulnya keterbatasan komunikasi antara manajemen dengan pemegang polis. Ketua Tim Supriyadi bilang ingin membuka dialog seluas-luasnya dengan para nasabah. Ia menyebut perusahaan berkomitmen dengan itikad baik ingin menyelesaikan setiap proses yang ada untuk. Sehingga bisa mencapai solusi terbaik, win-win solution melalui musyawarah mufakat secara kekeluargaan, namun Perusahaan tidak bisa melewati proses ini dengan baik tanpa adanya dukungan dari para Pemegang Polis.