KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nielsen merilis riset terbaru tentang kebiasaan beriklan para pemilik merek. Nielsen Ad Intel mencatat adanya peningkatan angka belanja iklan seminggu sebelum masa Ramadan di sepanjang 2021. Dari sisi kategori produk, ada beberapa kategori yang menggunakan momen Ramadan sebagai waktu yang tepat untuk beriklan lebih daripada biasanya. Kategori produk seperti produk kosmetik atau detergen pakaian dan bahkan produk cat, menawarkan penampilan baru yang lebih baik kepada konsumen di masa Ramadan.
Nielsen Proyeksikan Belanja Iklan Bisa Tumbuh Lebih 14% Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nielsen merilis riset terbaru tentang kebiasaan beriklan para pemilik merek. Nielsen Ad Intel mencatat adanya peningkatan angka belanja iklan seminggu sebelum masa Ramadan di sepanjang 2021. Dari sisi kategori produk, ada beberapa kategori yang menggunakan momen Ramadan sebagai waktu yang tepat untuk beriklan lebih daripada biasanya. Kategori produk seperti produk kosmetik atau detergen pakaian dan bahkan produk cat, menawarkan penampilan baru yang lebih baik kepada konsumen di masa Ramadan.