KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) (Pelni) mencatatkan telah mengangkut 2,76 juta pelanggan hingga Agustus 2022. Jumlah tersebut mengalami lonjakan 191% dari periode yang sama di tahun 2021 (year on year/YoY). Kepala Kesekretariatan Perusahaan Pelni Opik Taupik menyebutkan, capaian tersebut telah melampaui jumlah pelanggan yang diangkut sepanjang delapan bulan pertama pada tahun 2021. Oleh karena itu, perseroan optimis bisa menembus 3 juta pelanggan hingga akhir 2022. Ia bilang kenaikan jumlah pelanggan tersebut tidak lepas dari kebijakan perjalanan dalam negeri yang sudah lebih longgar. Namun, perseroan tetap mengingatkan penunmpang menerapkan protokol kesehatan dan memastikan telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 hingga dosis ketiga.
Pelni Optimistis Bisa Angkut 3 Juta Pelanggan Hingga Akhir Tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) (Pelni) mencatatkan telah mengangkut 2,76 juta pelanggan hingga Agustus 2022. Jumlah tersebut mengalami lonjakan 191% dari periode yang sama di tahun 2021 (year on year/YoY). Kepala Kesekretariatan Perusahaan Pelni Opik Taupik menyebutkan, capaian tersebut telah melampaui jumlah pelanggan yang diangkut sepanjang delapan bulan pertama pada tahun 2021. Oleh karena itu, perseroan optimis bisa menembus 3 juta pelanggan hingga akhir 2022. Ia bilang kenaikan jumlah pelanggan tersebut tidak lepas dari kebijakan perjalanan dalam negeri yang sudah lebih longgar. Namun, perseroan tetap mengingatkan penunmpang menerapkan protokol kesehatan dan memastikan telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 hingga dosis ketiga.