KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia, menilai segmen kendaraan komersial atau niaga erat kaitannya dengan kondisi makro ekonomi sehingga penjualannya di segmen ini cukup turun naik akibat pandemi Covid-19. Kendati banyak tantangan yang harus dihadapi, TAM masih melihat prospek bisnis yang positif di sepanjang tahun ini, khususnya untuk kendaraan niaga. Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmy Suwandi, mengatakan, pasar otomotif sangat erat pengaruhnya dengan pertumbuhan dan kondisi ekonomi. Apalagi di sisi niaga atau komersial karena rata-rata adalah barang ekonomi. Menurutnya di saat ekonomi terbilang cukup menantang, pasti berefek.
Penjualannya sempat tertekan pandemi, segmen kendaraan komersial Toyota mulai menderu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia, menilai segmen kendaraan komersial atau niaga erat kaitannya dengan kondisi makro ekonomi sehingga penjualannya di segmen ini cukup turun naik akibat pandemi Covid-19. Kendati banyak tantangan yang harus dihadapi, TAM masih melihat prospek bisnis yang positif di sepanjang tahun ini, khususnya untuk kendaraan niaga. Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmy Suwandi, mengatakan, pasar otomotif sangat erat pengaruhnya dengan pertumbuhan dan kondisi ekonomi. Apalagi di sisi niaga atau komersial karena rata-rata adalah barang ekonomi. Menurutnya di saat ekonomi terbilang cukup menantang, pasti berefek.